Selamat Datang di Era Baru MotoGP™ pada 2024

Balapan menegangkan, kompetisi sengit, dan momen tak terlupakan menjadikan saat ini momen yang paling tepat untuk menjadi bagian dari keluarga MotoGP™

Seiring meningkatnya adrenalin dan raungan mesin, kita berada di ambang era baru di MotoGP™. Dengan makin dekatnya Tes Qatar, panggung pun bersiap untuk musim yang penuh dengan kegembiraan, tantangan serta perubahan.

Selamat Datang ke Era Baru!

Apa pun bisa terjadi di #QatarTest, jadi jangan lewatkan liputan eksklusif After the Flag LIVE di VideoPass. Bersiaplah untuk musim 2024!

Berlangganan Sekarang!

Pesaing Utama

Dalam dunia MotoGP™ yang terus berkembang, selalu ada beberapa nama yang patut diwaspadai. Musim ini juga tidak berbeda. Pembalap seperti Pecco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), lalu Juara Dunia delapan kali dan pendatang baru di Gresini Racing, Marc Marquez, dan Runner-Up 2023, Jorge Martin, merupakan favorit.

Selain ketiga nama di atas, grid Kejuaraan Dunia juga bertabur pembalap dan pabrikan berkualitas. Juara Dunia MotoGP™ 2021, Fabio Quartararo, berharap dapat membawa Yamaha kembali ke puncak kejayaan. Maverick Vinales dan Aleix Espargaro menjadi ancaman terus-menerus dengan motor Aprilia. Lalu, ada rookie Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3), yang telah mengemas gelar Moto3™ dan Moto2™ hanya dalam waktu tiga tahun.

Tes Qatar: Sekilas tentang Masa Depan

Berikutnya adalah Tes Qatar, yang memberikan kesempatan penting bagi tim dan pembalap untuk menyempurnakan motor serta strategi sebelum aksi sesungguhnya dimulai. Tahun ini, semua mata tertuju pada Marc Marquez, yang mencari kejayaan kejuaraan dengan mengendarai Desmosedici GP untuk pertama kalinya, dan Pedro Acosta, si debutan anyar yang ajaib. Dengan liputan Tes dalam After the Flag, fans akan berada di barisan depan untuk mendapatkan berita, wawancara dan reaksi terbaru.

Namamu di Bendera Kotak-kotak!

Cantumkan nama Anda di Bendera Kotak-kotak #QatarGP pada 2024!

Temukan lebih banyak

Konten dan Fitur Eksklusif

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendekatkan para penggemar dengan aksi tersebut, kami dengan gembira mengumumkan perilisan dokumenter ‘There Can Be Only One: Season 2,’ yang menawarkan perspektif mendalam tentang dunia MotoGP™. Juga, perpustakaan konten Video OnDemand kami yang luas sejak 1992 memastikan bahwa fans dapat menghidupkan kembali momen favorit mereka dari musim lalu. Sementara fitur Timing Pass kami menyediakan alat penting untuk mengikuti semua liku-liku Tes Qatar dan seterusnya.

Pilih Pass Anda

Baik Anda penggemar berat maupun pengamat biasa, kami memiliki opsi berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari cakupan FullPass yang komprehensif, mencakup VideoPass dan TimingPass dalam satu paket, hingga fleksibilitas VideoPass Musim dan VideoPass Bulanan, selalu ada sesuatu yang dapat dinikmati semua orang.

Dengan balapan yang menegangkan, kompetisi yang sengit, dan momen-momen tak terlupakan yang menunggu untuk disaksikan, inilah saat yang paling tepat untuk menjadi bagian dari keluarga MotoGP™.

Selamat datang ke era baru. Selamat datang di MotoGP™.

BERLANGGANAN SEKARANG