Aprilia Racing Bakal Ungkap Livery RS-GP 2024

Aleix Espargaro dan Maverick Viñales akan mengungkap corak motor terbaru pada 18 Februari di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar

Aprilia Racing bakal menggelar Presentasi Tim untuk MotoGP™ 2024 akhir pekan ini. Dijadwalkan berlangsung hari Minggu di Sirkuit Internasional Lusail yang ikonik. Event akan menampilkan desain grafis RS-GP yang telah ditunggu-tunggu. Duo pembalap, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, tentu bakal menjadi bintang utama.

Para penggemar di seluruh dunia pun memiliki kesempatan untuk ikut serta. Presentasi Tim Aprilia Racing 2024 akan disiarkan secara langsung melalui laman web motogp.com, serta di seluruh platform media sosial kami. Jajaran tokoh teknis dari pabrikan Noale turut hadir, guna membicarakan pembaruan di Kejuaraan Dunia musim ini.

Dijadwalkan dimulai pukul 22.00 WIB, event peluncuran livery RS-GP menjanjikan tontonan yang menarik. Bagi para fans yang ingin menyaksikannya, dan menonton program langsung kami, dipandu oleh Elliott York, acara akan dimulai pukul 21.30 WIB. Event bisa ditonton di motogp.com, atau di seluruh platform media sosial MotoGP™. Kami juga bakal menampilkan cuplikan eksklusif di balik layar, wawancara dan banyak lagi! Jadi, pastikan Anda tidak melewatkannya!