Cara Ikuti Langsung Tes MotoGP™ Qatar 2024

Berikut adalah panduan lengkap agar Anda dapat mengikuti pembaruan dari tes terakhir yang penting sebelum musim baru dimulai

Dua hari tes pramusim tersisa sebelum MotoGP™ 2024 secara resmi. Dan dua hari itu akan segera tiba pada 19-20 Februari pekan depan di Tes Qatar. Bertempat di Sirkuit Internasional Lusail, aksi lintasan akan dimulai pukul 18.00 WIB serta berlangsung hingga pukul 01.00 WIB.

Namamu di Bendera Kotak-kotak!

Cantumkan nama Anda di Bendera Kotak-kotak #QatarGP pada 2024!

Temukan lebih banyak

Live Timing tersedia di motogp.com selama dua hari Tes Qatar, sehingga Anda dapat terus menempuh hot lap. Kami juga akan menjalankan Live Text dalam laman web motogp.com, agar Anda selalu mendapat informasi terkini dan insiden penting yang terjadi di pit lane menit demi menit.

Kami juga akan menyiarkan langsung di platform media sosial MotoGP™ pukul 22.00 WIB setiap hari, yang dipandu oleh Jack Gorst dan Simon Crafar. Keduanya bakal menjelaskan momen-momen penting, serta berbicara kepada figur kunci selama jalannya Tes Qatar,

Lalu, mulai pukul 00.30 WIB setiap hari hingga pukul 02.00 WIB, After The Flag akan ditayangkan untuk memberikan gambaran lengkap tentang aksi tes. Reporter Pit Lane dan pemenang Grand Prix 500cc, Simon Crafar, sekali lagi bakal bergabung dengan reporter teknologi Jack Gorst di Qatar. Sementara acara di Barcelona akan dipandu oleh Louis Suddaby dan Elliott York. Analisis ahli atas seluruh Tes Qatar, ditambah wawancara eksklusif dengan pembalap dan manajer tim menjadikan ini tontonan yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Selain itu, Anda dapat membaca rangkuman lengkap Tes Qatar dalam artikel Laporan Tes kami di akhir hari pengujian.